Bisakah Aku Mencintaimu

Bahkan begitu menyakitkan, hingga aku tak bisa merasakan apa-apa.
Aku sedang menunggumu dan kau tak pernah datang padaku, bahkan aku masih memikirkanmu dengan tubuh yang gemetar begitu begitu parah hingga aku tak bisa merasakan apa-apa.
Sejak hari itu, Aku telah menaruh hatiku pada dirimu, Aku tak bisa menaruh hatiku pada yang lainnya.
Bahkan jika sakit dan istirahat, hatiku terus memikirkanmu.
Aku takkan pernah menutup hatiku untukmu, Aku yang tinggal dalam dunia yang sepi dan gelap.
Hanya kau satu-satunya wanita yang bisa membuatku tersenyum, yang selalu memperhatikanku, dan percaya padaku.
Aku sangat mencintaimu,,,, Bisakah kau datang padaku?
Hanya untuk sekali, Bisakah kau memelukku dengan tangan lembutmu?
Kau satu-satunya yang aku cintai, bisakah kau menerima hatiku ini?
Alasan mengapa aku masih bernapas dalam kesepian yang mengerikan ini, itu semua karena dirimu.
Dunia membuatku tidak bisa mencintaimu, bisakah kau datang padaku?
Sekali lagi, bisakah kau datang memelukku dengan tangan lembutmu?
Kau satu-satunya yang aku cintai, Untuk pertama kalinya dan terakhir kalinya.
Bahkan saat kau hidup, kau tidak dapat hidup dalam pelukanku. Bahkan kau membuang hatiku menjauh dari pikiranmu.
Apakah Aku tidak bisa mencintaimu?
Bahkan jika aku hanya berada jauh dibelakangmu, aku hanya bisa melihat dari kejauhan.
Bahakan jika aku hanya dapat melindugi bayanganmu. Jika seperti itu, baiklah,,,,,
Bahkan aku hanya cinta padamu, tidak apa-apa bagiku.

Ttd.
- Gill

Komentar

Postingan Populer