Kepercayaanmu_18 Dessember

Kembali ku ratapi cerita pilu ini
Merenungi setiap alur cerita yang kau torehkan
Bagaimana tidak...?
Aku selalu mencoba menyelami setiap ucapku
Meyakinkanmu bahwa semua bukanlah semu bagimu

Malam ini....
Menjadi bukti keputusasaanku akan segalanya
Menyerah untuk mendapatkan kepercayaan darimu
Aku berusaha dan aku mulai lelah
 
Sampai kapan kau kan semaikan bunga pengharapan dariku?
Sampai kapan kau kan berhenti berfikir semua adalah kebohongan bagimu?

Aku menunggu saat-saat dimana kau berkata
"Ya,, aku mempercayaimu kasih"
Sungguh, semua hanyalah mim, diatas mimpi saat aku bermimpi
Betapa tidak,, segala cara telah kulakukan

Namun bagiku
Mendapat kepercayaan darimu adalah hal biasa
Tapi mempertahankan kepercayaanmu adalah sulit
Perlahan kau kan menyadaari kesungguhanku
Karena perlahan,
Rasa ini akan mati dengan sendirinya

by. Lholyta (Selly)   

Komentar

Postingan Populer